Ketentuan Mengisi Form Klaim Gift
1. Pastikan foto invoice yang diunggah menunjukkan tanggal pembelian dan tipe produk dengan jelas.
2. Pastikan tipe dan jumlah pembelian yang diisi pada form sesuai dengan tipe dan jumlah pembelian yang tertera pada invoice.
3. Pastikan Anda sudah melakukan posting tantangan #PassOnTheCleanAir pada akun Instagram Anda dan upload screen shot nya pada form klaim dibawah.
4. Nama KTP harus sesuai dengan nama yang tertera pada invoice.
5. Foto serial number harus diambil dari unit produk langsung (bukan dari kardus/box dan kartu garansi), kecuali untuk produk kompor tanam bisa dari buku manual.
6. Jika data klaim hadiah Anda sudah memenuhi ketentuan di atas, maka Anda akan menerima hadiah paling lambat 30 hari kerja dari tanggal klaim. Jika belum memenuhi ketentuan di atas maka kami akan menginformasikan melalui email dan silakan untuk melakukan klaim ulang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
7. Jika serial number yang Anda input terdeteksi sudah pernah digunakan saat verifikasi, maka klaim hadiah otomatis INVALID dan tidak dapat diproses.
8. Jika serial number produk yang di registrasi INVALID, Anda akan menerima informasi melalui email. Untuk klarifikasi Customer diharuskan menceritakan tetang pengalaman menggunakan Air Purifier Electrolux dengan foto indicator PM 2.5 di akun Instagram, sebelum dan sesudah menggunakan air purifier.
- Ambil foto indicator PM 2.5 setelah 15 detik dihidupkan dan ambil foto indicator PM 2.5 sesudah 1 jam pemakaian.
- Postingan dapat berbentuk foto atau video yang diupload ke IG feed dengan tag @ElectroluxIndonesia dan hashtag #PassOnTheCleanAir #AirPurifier
10. Upload screenshoot #PassOnTheCleanAir di kolom yang tersedia dan centang pernyataan menerima semua syarat dan kondisi dalam surat tantangan #PassOnTheCleanAir di akhir form.
11.Demi kelancaran pengiriman informasi Electrolux kepada Anda, pastikan alamat email dan juga nomor telp yang Anda masukan benar dan dalam keadaan aktif.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai klaim hadiah bisa klik link di sini. Atau bisa menghubung kami di CustomerCareID@electrolux.com atau 081770913771 (whatsapp gift electrolux).