SURAT PERNYATAAN KEIKUTSERTAAN

BED COVER CHALLENGE MONEY - BACK GUARANTEE

Dapatkan uang kembali jika mesin cuci (front load) Electrolux Anda, tidak dapat mencuci bedcover ukuran King Size.

 

Syarat dan Ketentuan Program:

  1. Berlaku hanya untuk produk mesin cuci bukaan depan (front load) tahun produksi 2017 ke atas
    EWF7555EQWA, EWF7554E3WB, EWF8005EQWA, EWF8025EQWA, EWF8004E3WB, EWF8024P5WB, EWF9025DQWA, EWF9025BQWA, EWF9023BDWA, EWF9024D3WB, EWF9024P5WB, EWF1042BDWA EWF1024P5WB, EWF1141AEWA, EWF1141SESA, EWF1142Q7WB, EWF1142Q7WB, EWF1141R9WB, EWW8023AEWA, EWW8024D3WB, EWW1024P5WB. EWW1141AEWA & EWW1142Q7WB.
  2. Jenis noda yang membandel seperti darah, kopi, santan, dll perlu perlakuan khusus sebelum dicuci dengan mesin cuci. Jenis noda yang tidak bisa dihilangkan walau sudah diperlakukan khusus dengan tangan, maka dicuci di mesin cuci pin tidak bisa membersihkan dengan sempurna. Dalam hal ini jenis noda tersebut tidak masuk dalam kriteria tantangan ini.
  3. Berlaku hanya di toko tertentu yang ditunjuk Electrolux Indonesia.
  4. Periode Tantangan adalah 10 hari sejak tanggal pembelian produk yang tertera pada invoice / nota pembelian.
  5. Ukuran maksimum Bed cover adalah 240 x 230 cm dengan berat kering 3.3 kilogram.
  6. Mencuci sesuai dengan Langkah-langkah yang telah dijelaskan oleh Sales Representative Electrolux di toko (Seperti melipat dan memasukan bed cover ke mesin cuci).
  7. Mencuci sesuai dengan label dan intruksi yang tertera di bed cover.
  8. Syarat dan ketentuan yang tercantum dalam buku manual tetap berlaku.

 

Kebijakan Pengembalian Produk

Pengembalian produk tidak berlaku bila :

  1. Pengembalian dilakukan lebih dari 10 (sepuluh) hari sejak tanggal pembelian yang tercantum dalam invoice/nota pembelian.
  2. Ukuran bed cover melebihi 240 x 230 cm dan berat kering melebih 3.3 kilogram.
  3. Tidak mengikuti Langkah-langkah langkah yang telah dijelaskan oleh Sales Representative Electrolux.
  4. Konsumen tidak dapat menunjukkan Surat Perjanjian “Bed Cover Challenge Money-back GUARANTEE”.
  5. Tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku yang tercantum di dalam buku manual.
  6. Tidak dapat menunjukan invoice/nota pembelian asli.

 

Verifikasi Pengembalian Produk:

  1. Electrolux Indonesia berhak melakukan verifikasi di rumah/tempat konsumen memakai produk tersebut setelah konsumen melapor bahwa produk mesin pengering dianggap gagal.
  2. Proses Verifikasi yang dilakukan PT. Electrolux Indonesia adalah dengan melakukan tantangan “Bed Cover Challenge Money-back GUARANTEE”. Mencuci bed cover dengan ukuran maksimum 240 x 230 cm sesuai dengan video yang terlampir pada QR Code dibawah.
  3. Jika produk telah diverifikasi dan dinyatakan gagal oleh PT. Electrolux Indonesia, konsumen berhak mendapatkan uangnya kembali dalam waktu 21 (dua puluh satu ) hari kerja, sejak verifikasi selesai dilakukan.

 

*Noda yang membandel dapat hilang 100% tergantung pada jenis noda dan deterjen yang digunakan.

Untuk noda membandel membutuhkan perlakuan khusus sebelum dicuci dengan mesin cuci.

compare channel adviser image
Beli
    (0804) 111 9999