SURAT PERNYATAAN KEIKUTSERTAAN

#TantanganKeringBersih5000an

Money-back GUARANTEE

 

Dapatkan uang kembali jika tagihan listrik dryer (mesin pengering) Anda melebihi Rp 6000; /sekali mengeringkan.

 

Syarat dan Ketentuan Program:

  1. Berlaku hanya untuk produk Dryer EDV805JQWA, EDV705HQWA, EDV754H3WB, EDV854J3WB.
  2. Berlaku hanya di toko tertentu yang ditunjuk oleh PT. Electrolux Indonesia.
  3. Periode Tantangan adalah 10 hari sejak tanggal pembelian produk yang tertera pada invoice / nota pembelian.
  4. Perhitungan tagihan listrik dryer sekali mengeringkan dengan cara : Total KWh 1 kali pengeringan x Tarif Dasar Listrik.
  1. Total KWh didapatkan dengan cara memasangkan Energi Meter yang telah diberikan di unit dryer yang sudah dibeli.
  2. Kapasitas saat mengeringkan merupakan berat basah yang sudah diperas di mesin cuci dengan menggunakan spin minimal RPM 600 dan dalam pemakaian normal sesuai dengan program pengeringan yang berlaku.
  3. Berat maksimal 8kg untuk EDV805JQWA, 7kg untuk EDV705HQWA dan tidak boleh melebihi 75% volume tabung.
  4. Voltase listrik 220-240V.
  5. Syarat dan ketentuan yang tercantum dalam buku manual tetap berlaku.

 

Kebijakan Pengembalian Produk

Pengembalian produk tidak berlaku bila :

  1. Pengembalian dilakukan lebih dari 10 (sepuluh) hari sejak tanggal pembelian yang tercantum dalam invoice/nota pembelian.
  2. Konsumen tidak dapat menunjukkan Surat Perjanjian#TantanganKeringBersih5000an Money-back GUARANTEE”
  3. Tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku yang tercantum di dalam buku manual.
  4. Tidak dapat menunjukan invoice/nota pembelian asli.

 

Verifikasi Pengembalian Produk:

  1. Electrolux Indonesia berhak melakukan verifikasi di rumah/tempat konsumen memakai produk tersebut setelah konsumen melapor bahwa produk mesin pengering dianggap gagal.
  2. Proses Verifikasi yang dilakukan PT. Electrolux Indonesia adalah dengan melakukan tantangan mengeringkan pakaian basah seberat 8kg basah pada program Cotton/katun.
  3. Jika produk telah diverifikasi dan dinyatakan gagal oleh PT. Electrolux Indonesia, konsumen berhak mendapatkan uangnya kembali dalam waktu 21 (dua puluh satu ) hari kerja, sejak verifikasi selesai dilakukan.
compare channel adviser image
Beli
    (0804) 111 9999