Garansi Electrolux berbeda-beda tergantung produk yang Anda beli. Periksa periode jaminan dan kebijakan untuk produk Electrolux Anda di sini.
Periode garansi 1-tahun berlaku untuk semua mesin cuci bukaan depan. Garansi 10-tahun berlaku hanya untuk semua kompresor lemari es, motor dan tabung mesin cuci bukaan depan (berlaku sejak tanggal pembelian).
- Perbaikan dalam masa garansi konsumen harus dapat menunjukan kwitansi pembelian dan kartu garansi asli kepada Teknisi Service Electrolux.
- Kartu garansi ini harus diisi lengkap dan dikembalikan sebelum 14 hari sejak tanggal pembelian atau konsumen juga dapat mendaftarkan online melalui https://register.electrolux.co.id/register/
- Garansi hanya berlaku untuk unit yang diimpor atau diproduksi oleh PT Electrolux Indonesia dan berlaku hanya di wilayah Indonesia. Dapatkan extra warranty 2 bulan dengan mendaftarkan garansi produk anda secara online.
- Konsumen hanya dapat dilayani oleh service resmi Electrolux untuk penanganan garansi.
- Garansi akan batal, jika unit tidak menggunakan suku cadang asli Electrolux, atau sudah diperbaiki/diubah oleh teknisi selain dari service resmi PT Electrolux Indonesia.
- Garansi akan batal, jika kerusakan disebabkan penggunaan diluar spesifikasi produk, kesalahan penggunaan atau tidak sesuai dengan petunjuk penggunaan, terjatuh, tegangan arus listrik, pecah/retak akibat tekanan, kesalahan penyimpanan, tergores, berkarat, terkena noda, berjamur, cairan kimia, binatang, huru-hara, bencana alam (gempa bumi, kilat, banjir, kebakaran, dll).
- Penggunaan untuk aktifitas komersial/bisnis seperti laundry, hotel, klinik, restoran dll, tidak termasuk dalam garansi.
- Electrolux berhak untuk mengenakan biaya tambahan atau menolak untuk kunjungan service ke tempat yang tidak terjangkau atau dinilai membahayakan teknisi.
*Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Perubahan akan diperbaharui langsung di website Electrolux.