SYARAT & KETENTUAN YANG MENGATUR KONTRAK LAYANAN GARANSI EKSKLUSIF ELECTROLUX
(“KONTRAK LAYANAN”)

 

DEFINISI

  • Produk berarti produk listrik dan elektronik yang tercakup dalam Kontrak Layanan yang sah.
  • Anda mengacu pada pembeli Produk dan Kontrak Layanan.
  • Kami mengacu pada PT Electrolux Indonesia (No. Induk Berusaha: 8120101873912)
  • Pertanggungan berarti Pertanggungan untuk cacat mekanis dan elektrik pada Produk.
  • Klaim yang Sah berarti penggantian penuh satu kali atau beberapa kali perbaikan Produk yang tidak boleh melebihi Harga Pembelian Produk.
  • Harga Pembelian Produk berarti harga yang Anda bayar untuk membeli Produk yang tercermin pada tanda terima pembelian asli yang dikeluarkan oleh Kami kepada Anda.
  • Fasilitas Perbaikan berarti PT Electrolux Indonesia atau salah satu panel reparasi Kami.
  • Kerusakan yang Disengaja berarti kerusakan Produk yang disengaja disebabkan oleh pihak ketiga yang tidak dapat dicegah oleh Pemegang Kontrak Layanan.

PERTANGGUNGAN

  • Kontrak Layanan Kami menyediakan Pertanggungan untuk suku cadang dan tenaga kerja sehubungan dengan Produk yang tertanggung yang tertera pada Faktur Penjualan/Kwitansi Kami untuk cacat mekanis dan elektrik bawaan saja dan hanya sejauh yang disediakan oleh produsen Produk; dan memperluas Pertanggungan produsen untuk jangka waktu dua belas (12), dua puluh empat (24), tiga puluh enam (36) atau empat puluh delapan (48) bulan yang dimulai pada saat berakhirnya garansi enam (6), dua belas (12), dua puluh empat (24) atau tiga puluh enam (36) bulan produsen dan berakhir pada Tanggal Berakhirnya Kontrak Layanan.
  • Artinya, termasuk masa garansi produsen, Produk akan memiliki total garansi selama delapan belas (18), dua puluh empat (24), tiga puluh enam (36), empat puluh delapan (48) dan enam puluh (60) bulan (sesuai kasusnya) dari tanggal pengiriman Produk, dengan tunduk pada pembayaran premi yang berlaku dan tergantung pada pilihan rencana untuk rencana Perpanjangan Garansi.
  • Penggunaan Produk terbatas pada penggunaan domestik dan pribadi.

Pertanggungan layanan perbaikan ini hanya berlaku selama periode Kontrak Layanan yang dimulai pada saat berakhirnya garansi enam (6), dua belas (12), dua puluh empat (24) atau tiga puluh enam (36) bulan produsen. Pertanggungan layanan perbaikan ini hanya berlaku untuk perbaikan dan penggantian yang dilakukan melalui Fasilitas Perbaikan.

 

KELAYAKAN PRODUK

Kontrak Layanan ini hanya dapat dibeli pada saat pembelian Produk dan hanya mencakup Produk yang:

  • Baru dan dibeli dari Kami.
  • Termasuk pada saat pembelian, garansi lengkap dan asli dari produsen yang sah di Indonesia.

BATAS KEWAJIBAN

Pertanggungan tidak akan, dalam hal apa pun, meluas ke kehilangan atau cedera pada orang atau kehilangan atau kerusakan properti atau kerugian insidental, kontingen, khusus atau kerugian langsung atau tidak langsung apa pun dan kerusakan konsekuensial termasuk tetapi tidak terbatas pada kerugian yang diderita karena penundaan dalam memberikan layanan terkait dengan Kontrak Layanan ini dan kehilangan penggunaan selama periode bahwa Produk Anda berada di Fasilitas Perbaikan dan/atau menunggu perbaikan.

Tanggung jawab kami untuk setiap Klaim Sah akan terbatas pada:

Kategori

Batas Kewajiban

Perpanjangan Garansi

Perpanjangan Garansi.

Beberapa perbaikan selalu tunduk pada total biaya perbaikan tidak boleh melebihi Harga Pembelian Produk.

Apabila penggantian dilakukan atau jumlah klaim total melebihi Harga Pembelian Produk untuk suatu produk, maka Kontrak Layanan tersebut akan diakhiri.


  • Kami dapat, atas kebijakan kami sendiri, memilih untuk mengganti Produk atau memperbaikinya. Penggantian akan sama atau produk yang serupa. Jika kami mengganti barang tersebut, Pertanggungan berakhir.
  • Kami akan memperbaiki atau mengganti Produk atas kebijakan kami sendiri.
  • Kami akan mengganti Produk Anda dengan produk sejenis dan berkualitas jika Produk tersebut tidak dapat diperbaiki atau tidak dapat diperbaiki secara ekonomis. Produk yang diganti (unit yang rusak) akan menjadi milik kami. Karena kemajuan teknologi, produk pengganti mungkin bernilai ritel lebih rendah daripada Produk asli dan kami akan membayar nilai ritel yang lebih rendah. Setiap penggantian tersebut akan segera mengakhiri Kontrak Layanan ini dan kami tidak akan memiliki kewajiban lebih lanjut untuk sisa masa Kontrak Layanan ini, jika ada.
Kami tidak akan dianggap memberikan perlindungan dan kami tidak akan bertanggung jawab untuk membayar klaim apa pun atau memberikan manfaat apa pun di bawah ini sejauh penyediaan perlindungan tersebut, pembayaran klaim tersebut atau penyediaan manfaat tersebut akan mengekspos kami, perusahaan induknya, atau entitas pengendali akhirnya ke sanksi, pelarangan, atau pembatasan apa pun di bawah resolusi Perserikatan Bangsa-Bangsa atau sanksi, hukum, atau peraturan perdagangan atau ekonomi Uni Eropa atau Amerika Serikat.


Kami tidak akan bertanggung jawab berdasarkan Kontrak
Servs jika Anda tidak menyerahkan Produk ke Fasilitas Perbaikan untuk diperbaiki sebelum (a) berakhirnya Kontrak Layanan atau (b) jika laporan kerusakan tidak diajukan dalam waktu sepuluh (10) hari setelah insiden kerusakan.

PENGECUALIAN ASURANSI:

(i) Kerusakan yang disebabkan oleh pekerjaan perbaikan atau kegagalan untuk melakukan pekerjaan perbaikan oleh Anda, agen atau karyawan Anda, atau oleh fasilitas perbaikan mana pun yang tidak diizinkan oleh Kami.

(ii) Kelalaian berat apa pun.

(iii) Setiap pengerjaan yang cacat, termasuk tetapi tidak terbatas pada tanggung jawab yang timbul dari jaminan tersirat tentang kelayakan jual, jaminan tersirat tentang kesesuaian, tanggung jawab mutlak dan yang tunduk pada penarikan oleh produsen / dealer.

(iv) Tanggung jawab kepada orang lain selain Anda atau Pemegang Kontrak Layanan, jika ada.

(v) Setiap tindakan penipuan, atau tindakan tidak jujur ​​atau kriminal lainnya oleh Anda.

(vi) Asuransi tanggung jawab properti dan produk.

(vii) Penggunaan layanan dalam perdagangan atau transportasi terlarang apa pun atau dalam melakukan kejahatan.

(viii) Produk yang masih dilindungi oleh garansi tertulis asli dari pabrikan/dealer, atau garansi dealer Anda, garansi reparasi, atau garansi lainnya yang berlaku. Produk yang memiliki garansi pabrik kurang dari enam (6) bulan.

(ix) Produk yang memiliki garansi pabrik kurang dari enam (6) bulan.

(x) Barang-barang non-operasional dan kosmetik, cat, atau finishing Produk, aksesori yang digunakan dalam atau dengan Produk yang memenuhi syarat, kabel, tali, pengisi daya, opsi tambahan yang dimasukkan ke dalam Produk di mana opsi tersebut tidak esensial untuk fungsi dasar Produk untuk yang Kontrak Layanan dibeli.

(xi) Kerusakan normal akibat keausan dan robek pada bagian kosmetik eksterior dan interior Produk.

(xii) Dalam hal apa pun Anda atau perwakilan Anda tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan tidak langsung, konsekuensial, atau insidental (termasuk) kerusakan karena kehilangan keuntungan, gangguan bisnis, cedera tubuh, medis, dan sejenisnya, bahkan jika ada Pihak telah diberitahu tentang kemungkinan kerusakan tersebut.

(xiii) Perangkat lunak (termasuk sistem operasi dan data yang disimpan), cacat yang langsung diakibatkan dari penginstalan dan/atau penghentian perangkat lunak, virus komputer, pencegahan virus, dan periferal lainnya.

(xiv) Kerusakan pada sambungan listrik apa pun yang tidak termasuk dalam Produk.

(xv) Pemeliharaan atau pembersihan rutin.

(xvi) Kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian, pelecehan, penyalahgunaan, pencurian, pasir, korosi, kerusakan air, panas berlebih, kebocoran baterai, tindakan Tuhan, penggunaan komersial, pemadaman listrik atau lonjakan, tegangan atau arus yang tidak memadai atau tidak tepat (fluktuasi daya listrik, petir, listrik statis), modifikasi yang tidak sah, lingkungan yang tidak tepat (termasuk kurangnya suhu atau kelembaban yang tepat).

(xvii) Modifikasi tidak sah yang dilakukan pada Produk dan/atau masalah/kerusakan yang timbul dari modifikasi tidak sah tersebut; nomor seri yang diubah; gagal mengikuti instruksi pabrikan tentang pemasangan, pengoperasian, atau pemeliharaan; perbaikan yang dilakukan oleh teknisi yang tidak berwenang; barang apa pun yang tidak memengaruhi fungsi Produk; bakaran gambar.

(xviii) Menggunakan output tegangan yang salah yang menyebabkan kerusakan listrik pada Produk.

(xix) Biaya pembongkaran atau pemasangan kembali kecuali secara khusus termasuk dalam Kontrak Layanan.

(xx) Masalah atau cacat yang tidak tercakup dalam garansi tertulis asli dari pabrikan/dealer, atau garansi dealer Anda, garansi reparasi, atau garansi lainnya yang berlaku kecuali dinyatakan lain.

(xxi) Setiap kegagalan, malfungsi, cacat, tidak dapat dioperasikan, kerusakan, gangguan, atau penghentian Produk atau Produk apa pun, fungsi atau fungsi apa pun yang terkait dengan, secara langsung atau tidak langsung, ketidakcocokan desain, perencanaan, atau rekayasa.

(xxii) Perbaikan, penggantian, atau pemeliharaan barang yang telah mengalami keausan dan robek normal. Kegagalan mengikuti instruksi yang direkomendasikan oleh pabrikan untuk pemasangan, pengoperasian, pemeliharaan rutin, inspeksi, pembersihan, penyesuaian eksternal, dll. termasuk masalah yang disebabkan oleh perangkat yang bukan Produk, termasuk peralatan/aksesori yang bukan OEM, apakah dibeli bersamaan dengan Produk atau tidak.

(xxiii) Perbaikan yang diperlukan karena kosmetik atau kerusakan fisik yang disengaja (seperti terkelupas, tergores).

(xxiv) Bagian yang retak karena kelalaian, kelalaian berat, atau default.

(xxv) Penggunaan komersial (organisasi multi-pengguna), penyewaan umum, atau penggunaan untuk keuntungan.

(xxvi) Pengecualian yang tercantum secara khusus dalam Kontrak Layanan ini.

(xxvii) Semua cakupan baterai.

(xxviii) Kehilangan, kehilangan penggunaan, kerusakan, korupsi, ketidakmampuan untuk mengakses atau ketidakmampuan untuk memanipulasi sistem komputer atau data elektronik apa pun dalam produk elektronik atau TI sebagai akibat dari akses tidak sah atau penggunaan tidak sah sistem atau data tersebut atau transmisi, serangan denial of service atau penerimaan atau transmisi kode berbahaya. Sistem komputer berarti perangkat keras elektronik atau perangkat lunak, atau komponennya, yang digunakan untuk menyimpan, memproses, mengakses, mentransmisikan, atau menerima informasi. Data elektronik berarti data apa pun yang disimpan dalam sistem komputer.

(xxix) Kerusakan Produk yang Disengaja.


Untuk Layanan di
Indonesia → Hubungi Hotline Dukungan Perpanjangan Garansi Electrolux 0804-111-9999

Ketika kegagalan Produk terjadi karena cacat listrik atau mekanik, Anda dapat menghubungi Hotline Dukungan Perpanjangan Garansi Electrolux di 0804-111-9999 dari Senin hingga Jumat, 8:30 hingga 16:30 atau email kami di CustomerCareID@electrolux.com untuk melaporkan kegagalan atau mengunjungi Fasilitas Perbaikan.

Perwakilan Layanan Pelanggan kami akan siap memandu Anda melalui proses layanan. Untuk mempercepat layanan, harap pastikan bahwa bukti pembelian Anda sudah tersedia sebelum menelepon atau mengunjungi Fasilitas Perbaikan. Jika garansi pabrikan asli masih berlaku, Anda harus menggunakan garansi pabrikan asli meskipun Kontrak Layanan sudah berlaku. Perbaikan hanya boleh dilakukan melalui Fasilitas Perbaikan. Untuk semua perbaikan, kuitansi/tagihan penjualan Kontrak Layanan untuk Produk harus ditunjukkan.

PEMUTUSAN

Kontrak Layanan ini akan segera berakhir tanpa pengembalian premi jika terjadi salah satu hal berikut:

  • Penjualan Produk berikutnya jika tidak ada permintaan tertulis untuk mentransfer Kontrak Layanan ini ke pemilik baru yang diterima oleh Kami dalam waktu 14 hari setelah transfer tersebut;
  • Pembuangan atau penyitaan Produk;
  • Perbaikan, penggantian, atau modifikasi Produk yang tidak sah;
  • Jika penggantian dilakukan atau jumlah klaim melebihi Harga Pembelian Produk di bawah Kontrak Layanan ini.

PEMBATALAN

Kontrak Layanan ini dapat dibatalkan dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian produk dengan pengembalian dana penuh asalkan tidak ada Klaim Sah yang terjadi. Jika Klaim Sah telah terjadi, Kontrak Layanan ini tidak dapat dibatalkan.


Kontrak Layanan

Kontrak Layanan adalah Kontrak Layanan untuk layanan perbaikan dan/atau penggantian untuk Produk. Kontrak Layanan ini bukan polis asuransi atau jaminan yang diberikan oleh Kami yang berkaitan dengan sifat material, pengerjaan, atau kinerja Produk untuk Kami demi kepentingan pelanggannya yang telah membeli Produk di bawah Kontrak Layanan.


Pelimpahan Kontrak

Jika Anda menjual atau mentransfer Produk Anda ke konsumen lain dalam jangka waktu Kontrak Layanan, Anda harus menghubungi Hotline Dukungan Garansi Perpanjangan Electrolux di 0804-111-9999 dalam waktu 14 hari dan memindahkan Kontrak Layanan secara tertulis.

compare channel adviser image
Beli
    (0804) 111 9999