DEFINISI
PERTANGGUNGAN
Pertanggungan layanan perbaikan ini hanya berlaku selama periode Kontrak Layanan yang dimulai pada saat berakhirnya garansi enam (6), dua belas (12), dua puluh empat (24) atau tiga puluh enam (36) bulan produsen. Pertanggungan layanan perbaikan ini hanya berlaku untuk perbaikan dan penggantian yang dilakukan melalui Fasilitas Perbaikan.
KELAYAKAN PRODUK
Kontrak Layanan ini hanya dapat dibeli pada saat pembelian Produk dan hanya mencakup Produk yang:
BATAS KEWAJIBAN
Pertanggungan tidak akan, dalam hal apa pun, meluas ke kehilangan atau cedera pada orang atau kehilangan atau kerusakan properti atau kerugian insidental, kontingen, khusus atau kerugian langsung atau tidak langsung apa pun dan kerusakan konsekuensial termasuk tetapi tidak terbatas pada kerugian yang diderita karena penundaan dalam memberikan layanan terkait dengan Kontrak Layanan ini dan kehilangan penggunaan selama periode bahwa Produk Anda berada di Fasilitas Perbaikan dan/atau menunggu perbaikan.
Tanggung jawab kami untuk setiap Klaim Sah akan terbatas pada:
Kategori |
Batas Kewajiban |
Perpanjangan Garansi |
Perpanjangan Garansi. |
Kami tidak akan bertanggung jawab berdasarkan Kontrak Servs jika Anda tidak menyerahkan Produk ke Fasilitas Perbaikan untuk diperbaiki sebelum (a) berakhirnya Kontrak Layanan atau (b) jika laporan kerusakan tidak diajukan dalam waktu sepuluh (10) hari setelah insiden kerusakan.
PENGECUALIAN ASURANSI:
(i) Kerusakan yang disebabkan oleh pekerjaan perbaikan atau kegagalan untuk melakukan pekerjaan perbaikan oleh Anda, agen atau karyawan Anda, atau oleh fasilitas perbaikan mana pun yang tidak diizinkan oleh Kami.
(ii) Kelalaian berat apa pun.
(iii) Setiap pengerjaan yang cacat, termasuk tetapi tidak terbatas pada tanggung jawab yang timbul dari jaminan tersirat tentang kelayakan jual, jaminan tersirat tentang kesesuaian, tanggung jawab mutlak dan yang tunduk pada penarikan oleh produsen / dealer.
(iv) Tanggung jawab kepada orang lain selain Anda atau Pemegang Kontrak Layanan, jika ada.
(v) Setiap tindakan penipuan, atau tindakan tidak jujur atau kriminal lainnya oleh Anda.
(vi) Asuransi tanggung jawab properti dan produk.
(vii) Penggunaan layanan dalam perdagangan atau transportasi terlarang apa pun atau dalam melakukan kejahatan.
(viii) Produk yang masih dilindungi oleh garansi tertulis asli dari pabrikan/dealer, atau garansi dealer Anda, garansi reparasi, atau garansi lainnya yang berlaku. Produk yang memiliki garansi pabrik kurang dari enam (6) bulan.
(ix) Produk yang memiliki garansi pabrik kurang dari enam (6) bulan.
(x) Barang-barang non-operasional dan kosmetik, cat, atau finishing Produk, aksesori yang digunakan dalam atau dengan Produk yang memenuhi syarat, kabel, tali, pengisi daya, opsi tambahan yang dimasukkan ke dalam Produk di mana opsi tersebut tidak esensial untuk fungsi dasar Produk untuk yang Kontrak Layanan dibeli.
(xi) Kerusakan normal akibat keausan dan robek pada bagian kosmetik eksterior dan interior Produk.
(xii) Dalam hal apa pun Anda atau perwakilan Anda tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan tidak langsung, konsekuensial, atau insidental (termasuk) kerusakan karena kehilangan keuntungan, gangguan bisnis, cedera tubuh, medis, dan sejenisnya, bahkan jika ada Pihak telah diberitahu tentang kemungkinan kerusakan tersebut.
(xiii) Perangkat lunak (termasuk sistem operasi dan data yang disimpan), cacat yang langsung diakibatkan dari penginstalan dan/atau penghentian perangkat lunak, virus komputer, pencegahan virus, dan periferal lainnya.
(xiv) Kerusakan pada sambungan listrik apa pun yang tidak termasuk dalam Produk.
(xv) Pemeliharaan atau pembersihan rutin.
(xvi) Kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian, pelecehan, penyalahgunaan, pencurian, pasir, korosi, kerusakan air, panas berlebih, kebocoran baterai, tindakan Tuhan, penggunaan komersial, pemadaman listrik atau lonjakan, tegangan atau arus yang tidak memadai atau tidak tepat (fluktuasi daya listrik, petir, listrik statis), modifikasi yang tidak sah, lingkungan yang tidak tepat (termasuk kurangnya suhu atau kelembaban yang tepat).
(xvii) Modifikasi tidak sah yang dilakukan pada Produk dan/atau masalah/kerusakan yang timbul dari modifikasi tidak sah tersebut; nomor seri yang diubah; gagal mengikuti instruksi pabrikan tentang pemasangan, pengoperasian, atau pemeliharaan; perbaikan yang dilakukan oleh teknisi yang tidak berwenang; barang apa pun yang tidak memengaruhi fungsi Produk; bakaran gambar.
(xviii) Menggunakan output tegangan yang salah yang menyebabkan kerusakan listrik pada Produk.
(xix) Biaya pembongkaran atau pemasangan kembali kecuali secara khusus termasuk dalam Kontrak Layanan.
(xx) Masalah atau cacat yang tidak tercakup dalam garansi tertulis asli dari pabrikan/dealer, atau garansi dealer Anda, garansi reparasi, atau garansi lainnya yang berlaku kecuali dinyatakan lain.
(xxi) Setiap kegagalan, malfungsi, cacat, tidak dapat dioperasikan, kerusakan, gangguan, atau penghentian Produk atau Produk apa pun, fungsi atau fungsi apa pun yang terkait dengan, secara langsung atau tidak langsung, ketidakcocokan desain, perencanaan, atau rekayasa.
(xxii) Perbaikan, penggantian, atau pemeliharaan barang yang telah mengalami keausan dan robek normal. Kegagalan mengikuti instruksi yang direkomendasikan oleh pabrikan untuk pemasangan, pengoperasian, pemeliharaan rutin, inspeksi, pembersihan, penyesuaian eksternal, dll. termasuk masalah yang disebabkan oleh perangkat yang bukan Produk, termasuk peralatan/aksesori yang bukan OEM, apakah dibeli bersamaan dengan Produk atau tidak.
(xxiii) Perbaikan yang diperlukan karena kosmetik atau kerusakan fisik yang disengaja (seperti terkelupas, tergores).
(xxiv) Bagian yang retak karena kelalaian, kelalaian berat, atau default.
(xxv) Penggunaan komersial (organisasi multi-pengguna), penyewaan umum, atau penggunaan untuk keuntungan.
(xxvi) Pengecualian yang tercantum secara khusus dalam Kontrak Layanan ini.
(xxvii) Semua cakupan baterai.
(xxviii) Kehilangan, kehilangan penggunaan, kerusakan, korupsi, ketidakmampuan untuk mengakses atau ketidakmampuan untuk memanipulasi sistem komputer atau data elektronik apa pun dalam produk elektronik atau TI sebagai akibat dari akses tidak sah atau penggunaan tidak sah sistem atau data tersebut atau transmisi, serangan denial of service atau penerimaan atau transmisi kode berbahaya. Sistem komputer berarti perangkat keras elektronik atau perangkat lunak, atau komponennya, yang digunakan untuk menyimpan, memproses, mengakses, mentransmisikan, atau menerima informasi. Data elektronik berarti data apa pun yang disimpan dalam sistem komputer.
(xxix) Kerusakan Produk yang Disengaja.
Untuk Layanan di Indonesia → Hubungi Hotline Dukungan Perpanjangan Garansi Electrolux 0804-111-9999
Ketika kegagalan Produk terjadi karena cacat listrik atau mekanik, Anda dapat menghubungi Hotline Dukungan Perpanjangan Garansi Electrolux di 0804-111-9999 dari Senin hingga Jumat, 8:30 hingga 16:30 atau email kami di CustomerCareID@electrolux.com untuk melaporkan kegagalan atau mengunjungi Fasilitas Perbaikan.
Perwakilan Layanan Pelanggan kami akan siap memandu Anda melalui proses layanan. Untuk mempercepat layanan, harap pastikan bahwa bukti pembelian Anda sudah tersedia sebelum menelepon atau mengunjungi Fasilitas Perbaikan. Jika garansi pabrikan asli masih berlaku, Anda harus menggunakan garansi pabrikan asli meskipun Kontrak Layanan sudah berlaku. Perbaikan hanya boleh dilakukan melalui Fasilitas Perbaikan. Untuk semua perbaikan, kuitansi/tagihan penjualan Kontrak Layanan untuk Produk harus ditunjukkan.
PEMUTUSAN
Kontrak Layanan ini akan segera berakhir tanpa pengembalian premi jika terjadi salah satu hal berikut:
PEMBATALAN
Kontrak Layanan ini dapat dibatalkan dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian produk dengan pengembalian dana penuh asalkan tidak ada Klaim Sah yang terjadi. Jika Klaim Sah telah terjadi, Kontrak Layanan ini tidak dapat dibatalkan.
Kontrak Layanan
Kontrak Layanan adalah Kontrak Layanan untuk layanan perbaikan dan/atau penggantian untuk Produk. Kontrak Layanan ini bukan polis asuransi atau jaminan yang diberikan oleh Kami yang berkaitan dengan sifat material, pengerjaan, atau kinerja Produk untuk Kami demi kepentingan pelanggannya yang telah membeli Produk di bawah Kontrak Layanan.
Pelimpahan Kontrak
Jika Anda menjual atau mentransfer Produk Anda ke konsumen lain dalam jangka waktu Kontrak Layanan, Anda harus menghubungi Hotline Dukungan Garansi Perpanjangan Electrolux di 0804-111-9999 dalam waktu 14 hari dan memindahkan Kontrak Layanan secara tertulis.