SURAT PERNYATAAN KEIKUTSERTAAN

#PassOnTheCleanAir

 

Dapatkan uang kembali jika Air Purifier Electrolux tidak dapat membersihkan udara di ruangan Anda dengan indikasi lampu Air Purifier berwarna Hijau ataupun Biru (dengan PM2.5 < 30).

 

Syarat dan Ketentuan Program:

  1. Setiap konsumen wajb upload pengalaman hasil menggunakan Air Purifier Electrolux dengan menyertakan foto PM2.5 di akun Instagram. 5 tertera pada panel Air Purifier.
  2. Menceritakan tentang hasil PM2.5 sebelum dan sesudah menggunakan Air Purifier.
  3. Tipe Air Purifier harus sesuai dengan luas ruangan dengan tinggi ruangan tidak melebihi 3 meter (jika lebih dari 3 meter, tipe air purifier sebaiknya memakai kapasitas yang lebih besar).
  4. Ruangan harus dalam keadaan tertutup tanpa ada ventilasi.
  5. Tidak sedang merokok, memasak atau menggunakan peralatan yang mengeluarkan bau seperti diffuser, coffee machine, dll.
  6. Foto hasil indikasi PM2.5 setelah 15 detik unit dihidupkan dan hasil indikasi sesudah 1 jam pemakaian.
  7. Bentuk post dapat berbentuk foto, video, atau GIF yang diupload ke IG Feed dengan tag @ElectroluxIndonesia
  8. Sertakan hashtag #PassOnTheCleanAir #AirPurifier.
  9. Batas post adalah maksimal 30 (tiga puluh) hari setelah produk diterima.
  10. Akun IG wajib non-private selama 30 (tiga puluh) hari untuk proses verifikasi.
  11. Berlaku hanya di toko tertentu yang ditunjuk oleh PT. Electrolux Indonesia.
  12. Electrolux Indonesia berhak melakukan verifikasi postingan Instagram sesuai dengan syarat & ketentuan di atas.
  13. Proses transfer cashback adalah maksimal 30 (tiga puluh) hari setelah posting Instagram sudah terverifikasi dan dinyatakan telah sesuai dengan S&K yang berlaku.

 

Kebijakan Pengembalian Produk

Pengembalian produk tidak berlaku bila:

  1. Pengembalian dilakukan lebih dari 15 (lima belas) hari sejak tanggal pembelian yang tercantum dalam invoice/nota pembelian.
  2. Luas ruangan tidak sesuai dengan kapasitas Air Purifier dan terdapat ventilasi udara.
  3. Tidak mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan oleh Sales Representative Electrolux.
  4. Konsumen tidak dapat menunjukkan Surat Perjanjian “PassOnTheCleanAir” challenge.
  5. Tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku yang tercantum di dalam buku manual.
  6. Tidak dapat menunjukan invoice/nota pembelian asli.

 

Verifikasi Pengembalian Produk:

  1. Electrolux Indonesia berhak melakukan verifikasi di rumah/tempat konsumen memakai produk tersebut setelah konsumen melapor bahwa produk Air Purifier dianggap gagal.
  2. Proses verifikasi yang dilakukan PT. Electrolux Indonesia adalah dengan melakukan #PassOnTheCleanAir challenge yaitu menghidupkan air purifier selama 1 jam di ruangan yang dipakai oleh konsumen dan menggunakan Air Quality Indicator untuk melihat kualitas udara ruangan tersebut.
  3. Jika produk telah diverifikasi dan dinyatakan gagal oleh PT. Electrolux Indonesia, konsumen berhak mendapatkan uang kembali dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja, sejak verifikasi selesai dilakukan dan konsumen wajib mengembalikan unit air purifier ke PT. Electrolux Indonesia.
compare channel adviser image
Purchase

    Purchase In-Store

    0804 111 9999