Program Wujudkan Kehidupan yang Lebih Baik

Program Wujudkan Kehidupan yang Lebih Baik adalah rencana aksi 11 tahun Electrolux yang ingin merencanakan kehidupan yang lebih baik dan lebih berkelanjutan di seluruh dunia. Fokus program ini adalah suatu daftar yang terus berkembang yang terdiri dari 100 aksi berani yang kami rencana lakukan hingga 2030. Berbagai aksi ini mewakili komitmen kami pada empat target yang telah kami tetapkan dalam kategori Pola Makan yang Lebih Baik, Perawatan Pakaian yang Lebih Baik , Lingkungan Rumah yang Lebih Baik dan Produksi yang Ramah Lingkungan.

Perawatan Pakaian yang Lebih Baik


Selama 20 tahun terakhir, kita telah menggunakan garmen empat kali lipat lebih banyak1. Yang ikut menambah masalah adala fakta bahwa 90% pakaian dibuang sebelum waktu pakainya habis2. Bagian dari masalah adalah fashion yang cepat - dan juga perawatannya. Karena kebiasaan pencucian yang buruk dan usang, masa pakai garmen terus menurun. Industri fashion menjadi penyebab polusi ke empat terbesar di dunia3, maka kini waktunya kita mengubah cara kita memakai dan merawat pakaian kita.

1 Sumber: Fashion Revolution
2 Sumber: AEG Care Label Project
3 Sumber: Measuring Fashion, Global Impact Study 2018
Target 2030: Membuat pakaian tahan dua kali lebih lama dengan separuh dampak lingkungan
Target 2030: Membuat pakaian tahan dua kali lebih lama dengan separuh dampak lingkungan
Dengan menunjukkan perawatan garmen yang lebih baik, kami ingin membantu konsumen memperpanjang masa pakai pakaian mereka sambil memangkas setengah dampak pada linkungan dari perawatan garmennya.
Area Fokus
Area Fokus
Untuk memandu kami mencapai target, kami ingin mendorong inovasi produk, mengedukasi konsumen, melakukan penelitian lebih mendalam, dan membentuk kemitraan yang unggul. Area fokus kami untuk Better Garment Care adalah:
  • Memperpanjang masa pakai garmen dengan modernisasi teknologi perawatan dan kebiasaan perawatan
  • Mengurangi dampak lingkungan dari perawatan garmen
  • Memberikan perawatan untuk semua kain
  • ĐBerkontribusi pada model konsumsi fashion yang lebih berkelanjutan

"Kita perlu melihat apa yang sudah ada sebagai sumber daya primer kita - bukannya mengkonsumsi terus menerus."

Orsola de Castro

Fashion Industry Innovator. Fashion Revolution, United Kingdom

compare channel adviser image
Beli
    (0804) 111 9999